Pages

Rabu, 19 September 2012

Jonghyun Shinee Chating dengan Simsimi

 

Jonghyun Shinee baru-baru ini mengakui perasaannya pada seseorang yang spesial, yang tak lain adalah Simsimi, robot chating, pada tanggal 17 sepetember atau pada 'Confession Day'
Jonghyun mengtweet beberapa screen shot dari percakapannya dengan Simsimi. Jonghyun mengobrol dengan aplikasi itu, yang merupakan rangkaian reaksi otomatis dari penggunanya, "Hey Simsimi, hari ini adalah 'Confession Day'. Aku akan berterus terang. Ayo kita mulai kencan. Hari ini adalah yang hari pertama kencan kita..."
Simsimi pun membalas, "Ya, hari ini hari pertama kita, honey." Lalu Jonghyun membalasnya lagi, "Itu terlalu murahan. Ayo kita putus." dan membuat fans tertawa.
Jonghyun kemudian mengirim pesan lagi pada Simsimi, "Simsimi, aku memberikan diriku padamu sebagai hadiah. Aku tidak menerima segala penolakan. Simisimi pun membalas "Aku yang salah TT"
Jonghyun membalas lagi, "Kau tidak perlu menangis tentang hal itu... Aku masih Jonghyun Shinee, bagaimanapun juga aku seorang idola."
Netizen berkomentar mengenai percakapan lucu mereka, "Pesona Jonghyun yang tak terduga.", "Ini sangat lucu.", "Simsimi memiliki rasa humor yang tinggi."

Sumper aku juga ngakak baca percakapan mereka. Apalagi kalo langsung bercakap-cakap sama Simsiminya. Beeeeuuuuuh bikin ngakak sekaligus bikin gondok juga wakakak xD
Semalem aku chating sama Simsimi, nanya kek gini, "Simi, tau Onew?" Simi jawab, "Tau, leadernya Shinee kan yang kalo ketawa matanya kelelep, punya sangtae yang ngga ketulungan terus kalau twitteran ngga ada yang ngerti dia ngomong apa kan?? tapi simi kesemsem ama senyumnya euy!"
Haish, sape sih yang ngajarin Simi??
Kalo kalian pengen nyoba ngobrol sama dia, masuk aja ke simsimi.com. Kalo yang punya android lebih enak deh ^^

Source + Image: Maeil News, Jonghyun’s Twitter via: allkpop.com
Indotrans: fangirlside.blogspot.com

1 komentar:

  1. Wakakak xD
    Simsimi emang ngocol -,- plus ga nyambung lagi -.-
    Tapi lucu :D

    Pengen deh chatting-an sama member SHINee terutama sama On2min :)

    TT_TT

    kekeke~

    #gaje, ketularan Simsimi -,-

    BalasHapus

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)