Pages

Jumat, 21 September 2012

Are You Ready For SMTOWN Jakarta???

SMTOWN Jakarta? No GALAU!

Aigoooooo~ besok ya SMTWON Jakarta tuh???? Beneran besok? Ga bisa diundur ya?? hikshikshiks sungguh ironis. Saya masih duduk disini, di depan kompi sambil posting sana sini, dengan hati yang penuh kegalauan kaga bisa nonton SMTOWN T_T bahkan ngejemput oppadeul dan eonnideul ke bandara aja, ga bisa juga...

Huaaaaaaaaaaaaaaaa oppadeul~ eonnideul~ mianhaeyo aku tidak bisa menghadiri SMTOWN, kalian tetap lakukan yang terbaik untuk Kpopers Indonesia. Fighting!!!
Untuk semua chingudeul yang mau nonton dan jemput mereka, bersikaplah baik ya. Jangan bikin trauma artisnya. Jangan melukai mereka juga. Jadilah fans yang tertib, biar mereka bisa ngadain konser lagi disini, dan saat itu saya juga bisa nonton ^__^
Dan buat yang senasib sama saya, ayok besok kita bergalau berjamaah, sambil mantengin live reportnya dari kawan-kawan kita yang lagi nonton kekeke :D
nyahahah saya terlalu gila karena ga bisa nonton jadinya malah ngajakin ngegalau bersama :D tapi mau bagaimana lagi, pastilah besok saya bakal ngegalau meskipun saya lagi kerja ahikshiks
Betapa bahagianya bisa berada disana >_<
 
Sekali lagi, untuk Kpopers yang besok mau nonton dan jemput mereka di Bandara, harus tertib ya. Jangan bikin rusuh nyampe harus dipindahin artisnya. Lagian saya juga ga mau denger pemberitaan buruk mengenai kedatangan SMTOWN, apalagi kalo pemberitaannya malah ngejelek-jelekin artis SM dan fansnya. Itu sangat tidak boleh. Saya sebagai seorang fangirl yang tidak bisa ikut nonton, mewakili rekan-rekan lainnya yang tidak bisa nonton, mengucapkan selamat menonton dan berteriak-teriak!
Ah ya, tolong dong salamin buat Abang Onew, Yesung, Henry, Ryeowoook, koko Luhan, Sehun-ssi, dan semuanya ^__^

Happy Watching SMTWON, chingudeul!!!!^^

1 komentar:

  1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...................... :((
    chingu... aku bnr" galau.... tingkat akuttt...!!!

    waktu berjalan sangat cepat..
    ikutan kuis free tiket di mana" tak membuahkan hasil..
    akhirnya, harus ku arungi hari penuh kegalauan........
    badan abi udh panas dingin...

    donghae oppa....................... hikshikshiks.....

    BalasHapus

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)