Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

LEE JIN KI 이진기 ONEW 온유

Kyaaaaaa~ kenapa bisa jadi gila karena satu orang itu???
Omo! Otakku selalu keluar dari kendali kalo sedang memikirkan satu nama itu. Nama itu, sebatas nama Korea biasa, namun memiliki nama panggung yang membooming dan terkenal di sejagat raya. Yup, sape lagi kalo bukan LEE JIN KI aka ONEW? hahaha itu nama pasti tidak hanya membuat satu atau dua orang saja menjadi gila, tapi kayanya ribuan dari orang-orang yang menamakan diri mereka SHAWOL pasti menggilai leader dari boyband SHINee ini.
Tapi sesuai dari apa yang saya rasakan, sayalah salah satu dari ribuan SHAWOL yang sudah tergila-gila akan pesona dari sang Leader Onew! Hampir dua tahun saya menyebut diri sebagai Istri Onew. Dan tidak lelah atau malu saya mengatakan pada semua orang kalo saya Istri sah Onew, meskipun sebenarnya mereka menganggap saya aneh bahahah :))
Em... Sedikit berbagi pengalaman aja deh. Pengalaman selama menjadi ISTRI ONEW kekeke :D
Pertama kenal SHINee sih udah pas zaman drama BBF tayang di Indonesia, tapi baru tau SHINee nya sendiri pas maen ke salah satu radio yang ada di kotaku, Tasikmalaya, bulan Juli 2010. Di radio itu ngadain acara gathering kpopers. Di sana diputerin MV-MV Kpop yang lagi ngehits pas taun 2010. Tidak hanya yang ngehits tapi semua koleksi MV-MV yang ada di radio itu deh. Nah kan pas  pulang dikasih CD mv kpop tuh, terus ditonton deh di rumah. Lalu pas bagian mv SHINee yang Ring Ding Dong aku sukanya sama Taemin dan Minho oppa. Mulai dari situ aku suka SHINee, aku mulai nyari fakta-fakta tentang SHINee. Tapi aku belum tahu yang mana Onew oppa itu. Abisnya pas di mv Ring Ding Dong Onew oppa belum keliatan pesonanya*plak!*

Eh, pas udah sering baca fakta-fakta member SHINee, aku jadi kesengsem sama leadernya.
Soalnya ada salah satu fakta yang bilang, kalo tipe ideal cewenya dia itu yang penting bisa nerima dia apa adanya. Aigooooooo~ bener-bener deh pas baca itu aku langsung jatuh hati sama Onew oppa!

Ditambah lagi pas bulan Oktober diadain gathering lagi sama stasiun radio itu, pas nonton mv Hello... kyaaaaaaaaa~ makin jatuh cinta ke dalam pesonanya >_< bener-bener ga bisa nahan pesonanya!!! ini nih yang bikin saya susah nafas kekeke xD
Sejak saat itulah saya medeklarasikan diri menjadi Istri Onew wkwkwk

Kalo ini Eunsook eonni, kembarannya Onew oppa wakakak :D

Awal-awal menjadi istri Onew saya emang sedikit egois, tidak mau mengakui banyak cewe lain yang menyukai Onew oppa. Tapi akhir-akhir ini karena sering bertemu dengan MVP atau Onsooni, jadi semakin terbiasa deh akan rasa nyesek karena banyak yang suka sama Onew oppa hueeeek T___T
Kalo ditanya apa yang paling kamu suka dari Onew, jawaban saya pasti SEMUANYA. Semua yang ada dalam diri Onew oppa aku suka! Mulai dari fisik yang charming dan unyunyu, sangtae nya yang kelewat gokil, nyampe ttakbam nya dia yang sudah sangat populer karena kepedasannya kekekek :D
Betapa Unyu-unyunya bocah ini*diseret ke RSJ*

Zaman audisinya Onew oppa! kekeke :D

Onew si maniak ayam!!

Onew, The King Of Sangtae

Ontokki! Onew si gigi kelinci
Bahkan di tanda tangannya aja ada gigi kelinci segala kekeke :D

Korban-korban kekejaman tangan Onew oppa wakaka xD
kalo yang ini, curiga Onew oppa punya dendam sama Seung Ki oppa
Apa mungkin karena Seung Ki oppa pernah naksir sama saya ya?? bahaha xD

Lalu, lalu, hal-hal yang membuatku sedih karena dia, adalah saat mendengar kabar kalo Onew oppa sakit awal Januari 2012 lalu. Bener-bener deh waktu itu, saya nangis sedih, nyampe eomma saya ngira, saya nangis gara-gara sakit gigi. Padahal, "Mak, anakmu lagi galau gara-gara menantumu sakit.."
Terus waktu ulang tahun Onew oppa 2011 lalu, pas nonton video fanmade buat akang Onew, lagi-lagi saya mewek T___T Terharu! Suami saya udah gede taunya ekekek :D
Dan.... di penghujung cerita saya*akhirnya....*sampe sekarang saya masih tetap menyukai dia, mencintai bahkan. Dan saya berharap perasaan saya tidak akan pernah berubah sampai kita bertemu suatu hari nanti. Saya harus memiliki keyakinan yang kuat bahwa saya bisa bertemu dengan Onew oppa! Saranghaeyo oppa ^_*

Kamsahamnida untuk siapapun yang mau baca cerita gaje saya dari awal nyampe akhir. Sesesak apapun saya ketika menyadari banyaknya MVP di dunia ini, tetap saja tidak bisa mengalahkan rasa cintaku untuk Onew oppa kekekeke :D
Annyeong!! ^_^

note:
MVP = nama fans Onew oppa di Indonesia
Onsooni = nama fans Onew oppa di Korea Selatan

4 komentar:

  1. hahaha... XD
    istri onew yg paling sarapp adalah kau..!!
    wkwk..

    semoga cintamu pd onew takkan prnh habis..
    hayu caw k GBK..
    kita nonton SMTown...!! ^^

    BalasHapus
  2. @CrocodilELFINA~Niccen: hahah kita samaan ya. Tapi aku lebih prefer jadi Istrinya dia wakakak =))
    @Yanti: kekeke iya sampai kapanpun cintaku pada Onew oppa tak kan pernah habis. He is my endless love kkk :D

    BalasHapus
  3. soswit bangeet :') semoga cepet ketemu Onew opaa yaa chinguu ^^

    BalasHapus

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)