Pages

Selasa, 31 Juli 2012

120731 SHINee Interview at Japan Arena Tour Special Broadcasting

SHINee berbicara tentang kebiasaan tidur, kemampuan memasak dan lainnya dalam wawancara Japan Arena Tour Special Broadcasting.

Siapa yang memiliki kebiasaan tidur paling buruk?
All: Minho! Ketika dia sedang tertidur, dia kadang terlihat sedang bertengkar dengan seseorang dalam mimpinya. Dia juga banyak bicara ketika tidur.
Taemin: Meskipun member lainnya juga sering berbicara saat tidur, Minho hyung tampaknya yang paling sering melakukan hal seperti itu.
Minho: Benarkah?
Jonghyun: Sangat meresahkan! Di tempat tidur. (Badan terus bergerak). Dan meskipun kau tidak biasa berbicara formal padaku, tapi ketika pertama kali kami bangun dan aku mengatakan, "Minho-ya! Cepat bangun! Segera bersihkan wajahmu juga!" Lalu Minho mengatakan, "Okay, aku tahu, aku akan pergi sekarang." dan dia mengatakan itu padaku secara formal.

Siapa yang paling jago memasak?
Key. Ketika seseorang membuat makanan, dia juga akan berdiri disana untuk mengomentari, karena dia adalah eommanya SHINee.
Key: Aku tidak terlalu sering berkomentar!
Semua member menganggukan kepalanya.
Key: Kenapa aku tidak bisa menjadi seorang ayah? Kenapa harus selalu jadi eomma?
Minho: Karena sosok seorang eomma itu cocok untukmu (Semua member setuju)
Key: Aku memang menyukai makanan, tapi aku tidak tahu jika masakan yang ku buat menjadi enak.

Jika Key seorang eomma, lalu siapa yang menjadi ayahnya?
Jonghyun: (dengan lembut) itu tidak baik
Key: (menatap Taemin) Tentu saja bukan kau!
Taemin: Kenapa tidak? Aku juga ingin menjadi seorang ayah!
Key: Ah, apa kami perlu membuat keputusannya?
Tentu, kau harus memutuskan salah satunya.
Key: OnJongMin

Siapa yang kamarnya sangat berantakan?
Taemin. Rasanya seperti dia akan berisitirahat atau bermain game setelah pulang ke rumah.
Jonghyun: Aku rasa lebih dari apapun yang akan dimainkannya.
Taemin: (tentang Key yang menjadi marah) itu benar.
Key: Aku sudah memarahinya sebelumnya, karena aku berbagi ruang kamar hotel dengannya. Aku ingin menggantungkan pakaianku tapi semuanya kacau gara-gara Taemin. Aku pun menjadi "Pemburu Taemin"
Jonghyun: Sekarang kamar Key menjadi sangat luar biasa.
Taemin: Caraku tidak terlalu buruk kan?

KR/JP - Chi Translations: Mr.Minho
Chi- Eng Translations: teresakoh @ shiningshawols.com
Eng-Indo Trans: jinki onew @ fangirlsideblogspot.com
Take Out With Full Credit please, Thank you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)