Pages

Selasa, 09 Oktober 2012

Kegalauan Onew Oppa's Birthday Project

2 bulan lagi!
Onew oppa-eui saengireul 14 Desember 1989-14 Desember 2012
Annyeong!!!^^
Saya lagi galau nih chingudeul... Saya pengen banget ikutan birthday project buat Onew oppa di salah satu fansite Korea. Tapi, saya juga pengen banget ikutan birthday project barengan sama Shawolindo. Cuman, yang jadi masalah banget buat saya adalah finance saya. Apa mencukupi atau tidak? Soalnya gaji saya baru dikasih bulan depan. Terus ditambah lagi batas waktu pengiriman gift atau apapun dari ketentuan projectnya adalah bulan November. Jadi saya harus udah siapin segalanya dari sekarang. Mana yang di Shawolindo itu, bilangnya tanggal 16 november adalah batas waktu terakhir pengiriman. Dan tanggal 16 November itu saya baru ditransfer gaji. Aigooo~~
Bener-bener bingung! Adakah yang bisa ngasih solusi??
Ah, iya. Ada lagi yang jadi kegalauan saya. Masalah gift yang akan dikasih buat Onew oppa. Saya bener-bener bingung mau ngasih apa sama Onew oppa. Pengennya sesuatu yang berkesan dan bisa diingat oleh Onew oppa. Teman saya nyaranin untuk bikin handmade gitulah. TAPI, saya ga pandai bikin yang kek handmade gitu. Dan kalo belajar dulu, mana ada waktu luang di saat kerjaan makin numpuk kek gini. Terus takutnya keburu abis batas waktunya.
Terus, kegalauan berikutnya.. Orang tua. Wae? Karena, kalo orang tua tau hal ini pasti mereka ga bakal ngizinin buat ngasih kado ke Onew oppa. Pasti dibilangnya ngebuang-buang uang. Yah, emang iya sih. Untuk ukuran orang macem saya yang serba pas-pasan ini kalo ngeluarin uang yg gede buat ngasih kado mahal, memang ngebuang-buang uang. Harusnya ditabung aja buat nanti SWC Ina atau SS5 Ina#Sama aja ngebuang duit woy!
But, but, but, This is ONEW! LEE JINKI! Saya cuma pengen ikut BD project buat Onew oppa dan pengen banget ngasih kado ulang taun buat dia. Hal itu, kan, bisa jadi bukti fisik cintaku padanya. Biar dia bisa tahu bahwa ada saya disini yang terus mencintai dan mendukungnya..
Oke, yang mau ikutan BD projectnya kalian bisa liat di Shawolindo dan fansite Leejinki
Ntar, kalo ada yang mau ikutan email aku ya di edogawathere@yahoo.co.id biar aku ga terlalu bingung hehe :D
Lee Jinki Birthday Project 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)