Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Happy Uri Mochi Day (Uri Super Junior M Maknae)

Saengil Chukhahamnida Henry gege!!!

Yap, sekarang tanggal 11 Oktober 2012.
Uri Super Junior M maknae, Mochi, hari ini berulang tahun yang ke-23 kalo di Koreanya 24 tahun. Sudahkah kalian ELF atau String atau Kpopers mengucapkan selamat ulang tahun untuk dia?
Saya udah semalem!!#ga nanya
Saya juga udah menyiapkan sedikit hadiah untuk dia. Bener-bener bukan hadiah yang harus bikin kalian ngomong WOW! Hanya sebuah editan foto yang bertuliskan saengil chukhahamnida. Bener-bener editan yang sangaaaaat simple! Maklum aja, ga pandai ngedit ditambah lagi software editing foto yang sederhana :D
Dan ini dia fotonya!
TADAAAA~~
Saya ga terlalu pinter merangkai kata, apalagi dalam bahasa Inggris heee :D Jadinya, saya cuma bisa berdoa agar dia selalu diberikan kesehatan, karirnya bersama Super Junior terus berlanjut. Tetap dicintai semua orang, khususnya ELF String. Saya juga akan terus mencintaimu, gege ^^ <3 wo ai ni... Saranghaeyo... Aku cinta kamu... I love you... Abi bogoh ka anjeun(Tebak bahasa manakah itu?? kkk)
Oh iya, semalem hastag #HappyUriMochiDay jadi TTWW, lho. Bahkan sebelum waktu belum menunjukkan pukul 22.00 WIB, yang kalo di Korea berarti udah jam 12 malem. Emang bener-bener daebak deh Uri String dan ELF yang membuat TTWW di Twitter semalem.. Thumbs up!!
Sayangnya, sampe sekarang belum ada updatean terbaru dari akun twitternya Henry gege. Entah kenapa saya ngerasa, kok yang heboh dengan ulang tahunnya dia cuma String dan ELF aja, ya. Media online juga ga ada yang beritain mengenai ulang tahunnya Henry gege. Mungkin karena sekarang juga ulang tahun Suzy Miss A, jadi di Korea yang ngebooming ulang tahun Suzy kkk :D Lagian kan, Henry gege bukan orang Korea asli..
Eh tapi, personil Super Junior yang lain juga belum ngucapin via twitter. Apa mereka langsung yang ngucapinnya? Haha jangan sampe deh mereka ngelupain hari ulang tahun member Super Junior M yang katanya ga suka mandi itu kkk *mirip banget sama saya

FYI, bukan info penting sih. Cuman, mau bilang kalo Henry gege itu bias saya di Super Junior M. Tapi, karena terlalu keasyikan dengan Onew oppa, jadi kadang terlupakan deh dia heheh #bukan String yang baek ini mah
Okay, That's it!
Happy 23rd Our Viollin Prince, Henry Lau aka Mochi!

Nb: Mochi adalah julukan yang berasal dari pipi gembilnya yang mirip kue mochi hihihi
Happy Uri Mochi Day!!!

1 komentar:

  1. Blockchain How I can get Unconfirmed Transaction require enable help to group
    As a , in the event that you run over any of the intricacies identified with Unconfirmed Transaction, simply guarantee for utilizing Blockchain Customer Support Number 1800-665-6722. By dialing the suggested contact office you will have the capacity to adapt to the extreme issues in a while. There will be ultra simplicity in fathoming such a large number of difficulties so counsel with the help folks and accomplish powerful arrangements at the sensible cost. You will be supported with the complete administrations so ensure for calling at the helpdesk and catch the most ideal ways now!
    blockchain 2FA Reset

    BalasHapus

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)