Pages

Jumat, 05 Oktober 2012

Onew is My Morning Passion

Annyeong...!!! ^^
Di pagi hari yang cerah ini aku kembali melakukan rutinitasku setiap senin sampai sabtu, bekerja di depan komputer posting sana-sini sambil ngecek kata kunci kkk :D Pagi ini ketika membuka email ada pemberitahuan dari forum shineee.net, terus pas liat komen-komennya aku nemu foto gif Onew oppa di signature salah satu member di forum itu. Fotonya bener-bener bikin semangat di pagi hari kkk :D
Padahal aku bener-bener ngantuk sebelum masuk kerja tadi. Setelah melihat wajahnya yang sangat manis, langsung deh aku jadi bersemangat posting di blog ini hihihi
Hal seperti ini tidak hanya sekarang baru ku alami, kemarin dan kemarinnya lagi ketika aku sedang merasa kesal, aku sedang merasa hidupku sangat suram, dengan melihat foto Onew oppa saja aku sudah kembali merasa senang dan tenang. Rasanya hidupku terlalu berharga untuk ku sia-siakan dalam kesuraman. Aku sangat berterima kasih Alloh Swt. telah menciptakan Onew oppa dan mengenalkanku padanya. Aku sangat berterima kasih pada-Mu :)
Entah sampai kapan aku akan terus menyukainya. Aku sangat sangat sangat sangat sangat mencintainya... Aku tidak bisa menghentikan perasaanku padanya. Aku tidak lelah untuk terus mencintainya. Mencintainya memberikanku energi positif^^ Meskipun dia tidak tahu diriku, aku tetap akan mencintainya. Karena aku yakin, suatu hari nanti aku akan bertemu dengannya. Everything is possible, right? Just believe your dream, and make it happens!!
Dari pada baca terus tulisanku yang kadang gaje mending langsung deh liat foto Onew oppa yang bikin aku semangat. Mungkin kalian juga akan merasakan hal yang sama, akan kembali merasa bersemangat setelah melihatnya. Tapi ingat jangan jadi pindah bias ya, kalo yang udah punya bias. Cobalah setia pada bias kalian kkk :D
Aku juga sangat setia sama Onew oppa. Onew oppa bias dari segala biasku :D hehe He is my ultimate bias
He is My Morning Passion... Love You Lee Jin Ki <3 Saranghaeyo...
Matanya, senyumnya, cara bicaranya saat mengucapkan 'Noona!'
Are you feel the same feeling with me?

Onew oppa: Noona! noona~ kkk :)
*betapa bahagia dan beruntungnya noona itu. Makin ngiri sama Shawol-shawol di Korea T__T

Aku ada satu tambahan pict lagi nih, pictnya Bacoon oppa kkk ekspresi kagetnya lucu banget ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)