Pages

Kamis, 09 Agustus 2012

My Bias of Kpop Girlband!!! kekeke :D

Sumper ini ga penting banget buat dishare, tapi cum mau ngasih tau aja bias-bias GB dan BB Kpop saya. Siapa tau aja ada yang sama dan kita bisa ngediskusiin mereka bareng-bareng ^_^
Okeh tanpa banya basa-basi*karena saya bukan orang yang suka basa-basi*kita langsung liat aja yu siapa aja orang-orang yang beruntung yang bisa saya idolakan*plak!!

1. SNSD
Pada dasarnya saya emang suka banget sama semua member SNSD tapi ada beberapa yang saya nobatkan sebagai bias saya kekeke

Sooyoung Choi (10 Februari 1990)
Sejak pertama kali liat SNSD aku emang udah suka sama Sooyoung eonni :D

Seo Joohyun (28 Juni 1991)
Seohyun sudah menjadi biasku setelah ia menjadi couple Jung Yonghwa dalam WGM. Asli deh, mereka cocok banget hehe

Hyoyeon Kim(22 September 1989)
Suka sama Hyoyeon eonni karena fakta HyoNew kekeke :D

2. f(x)
Sama halnya dengan SNSD, saya juga suka semua member f(x) cuman yang jadi bias saya hanya satu ekeke

Krystal Jung (24 Oktober 1994)
Entah kenapa Krystal yang usianya cuma beda beberapa bulan dari saya, bisa menjadi bias saya di f(x). Dia cantik banget sih..

3. 4Minute
Kalo di 4Minute cuma suka Jiyoon eonni, soalnya suaranya keren banget!!

Jeon Jiyoon (15 Oktober 1990)

4. Sistar
Meskipun agak gimana-gimana dengan Hyorin, tapi secara objektif suara Hyorin emang bagus. Lagian bias saya di Sistar kan Bora eonni kekeke :D

Yoon Bora (30 Januari 1990)
Suka banget sama Bora eonni setelah nonton Invicible Youth!

5. A Pink
Sebenarnya saya belum tau banyak soal A Pink cuma suka aja lagu-lagunya, dan bias saya di A Pink, Na Eun

Seon Na Eun (10 Februari 1994)
Dia cuma beda beberapa hari sama saya (me: 1 Februari 1994)!!

6. Miss A
Kalo disini saya sukanya sama Jia aja hehe

Meng Jia (3 Februari 1989)

7. 2NE1

Sandara Park (12 November 1984)
Setuju ga, kalo Dara eonni ini lebih imut dibanding member lainnya. Padahal dia yang paling tua. Awet muda nih Dara eonni ^^

8. T-Ara
Meskipun akhir-akhir ini tengah marak dengan pemberitaan negatifa mengenai T-Ara, saya tetep suka musik mereka kok ^^

Jeon Boram (22 Maret 1986)
Sempet kecewa pas baca kalo Boram eonni juga ga suka sama Hwayoung :(

9. Girls Day

Sojin Park (21 Mei 1986)
Ga nyangka lho, kalo dia udah tua heheh :D

Sampai saat ini, itulah bias-bias saya di beberapa girlband favorit saya. Diantara semua bias saya, yang paling tua, ya Dara eonni dan yang paling muda Krystal!! yeee!!
Untuk Boyband nya next postingan aja ya. Pai pai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)