Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

I Can't Take My Breath O_O

 
I can't take my breath breath breath
I can't take my breath breath breath
#dance bareng Beast

OMO~ emang ada yang bisa napas ngeliat ini foto?
Okelah, saya emang berlebihan tapi, pas pertama liat...
Bener-bener ga bisa napas, untung aja lagi ada ditempat kerja jadi bisa inget harus napas dulu karena masih banyak kerjaan numpuk -_-"
Tapi lihatlah! Onew si bad boy! Onew si Sekseh.. Omo~ bener-bener deh si oppa bikin saya makin lope lope lope sama dia <3
Foto teaser ini buat Dazzling Girl, single Jepang nya SHINee yang bakalan dirilis pada bulan Oktober. Foto ini memperlihatkan sisi Onew yang luar biasa ganteng dan sexy, free and single ekekek :D menurut saya yang diamini oleh semua SHAWOL dan MVP atau Onsooni.
NB: Coba deh, perhatiin bibirnya dia. Sensual banget ya. Mau nyaingin Angelina Jolie ya, oppa? kekeke :D 
Ah, mungkin udah banyak yang bosen akan postingan saya yang terlihat sangat menspecialkan leader SHINee ini. Tapi begitulah kenyataanya. Saya memang menyukai dia. Ah tidak! Saya sangat mencintai dia. Cinta seorang fans tak akan lekang oleh waktu ekekek :D Semoga saja, saat saya bertemunya suatu hari nanti, saya masih mencintai dia :)
Saranghaeyo oppa...

Ini, saya tambahin lagi foto-foto Onew oppa, yang sumper bikin saya klepek-klepek liatnya. Hati-hati aja, liat foto ini ada banyak efek sampingnya untuk Anda.
Pertama, bisa membuat Anda semakin jatuh cinta sama Onew oppa. Dan itu hal yang sangat dilarang oleh saya selaku istri sah dan tunggalnya*maksa abis! biarin dah*
Kedua, foto ini bisa membuat hidung Anda berdarah atau mimisan. Jadi, persiapkan tissue sebanyak mungkin kkk :D
Ketiga, sekian dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya yang ga tentu arah ini kkk :D

 Dazzling Girl Onew Teaser color version
 Handsome Onew
Mmmmmmuuuuaaaaah juga yeobo :**

Credit pict: tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyeonghaseyo^^ Gomaweoyo udah berkunjung ke sini, jangan lupa komentarnya ya ^^
Apapun itu saya terima asal bukan SPAM :)